Ruang Lingkup
- Menyusun Dokumen Kontrak dan penandatanganan kontrak
- Membuat Laporan Bulanan “ Status biaya pelaksanaan proyek”
- Menghadiri rapat-rapat konordinasi dalam pelaksanaan pekerjaan di lapangan
- Memeriksa kemajuan pelaksanaan pekerjaan dilapangan termasuk menerbitkan sertifikat pembayaran (Progress Valuation Certificate)
- Mengkaji dan menilai biaya tambah / kurang sesuai dengan ketentuan yang berlaku
- Memonitor keabsahan Jaminan Penawaran, Pelaksanaan dan Retensi
- Menyusun dokumen hitungan akhir
- Mengelola administrasi kontrak
Produk
- Dokumen Kontrak termasuk penditribusian dokumen
- Menerbitkan rekomendasi Pembayaran sementara untuk kontraktor (Progress Valuation Certificate) termasuk nilai pekerjaan tambah/kurang
- Laporan bulanan “status biaya pelaksanaan proyek “ termasuk antisipasi total biaya proyek.
- Hitungan Akhir.